Thursday, December 10, 2009

Astaga.com Lifestyle On The Net

Kata master seo nembak Astaga.com Lifestyle On The Net sangatlah gampang seperti menghitung 123, apa benar ya? iya mungkin bagi master itu bukan masalah da bagi saya adalah masalah besar dimana harus satu per satu disenggol baru ketauan hasilnya. Kontes Astaga.com Lifestyle On The Net adalah kontes yang dipersembahkan oleh astaga.com, lalu apakah blog ini mengikuti kontes seo master ini? ah karena saya bukan master so saya hanya melakukan latihan saja untuk blog bayi yang sedang butuh suntikan tenaga.

Bagi saya SEO bukan hal yang mudah seperti halnya menghitung 123, namun bagi saya SEO adalah ilmu yang wajib harus dipelajari perlahan demi perlahan. Dan dalam kesempatan ini sayapun mencoba sedikit menembak Astaga.com Lifestyle On The Net :)

No comments:

Post a Comment