Tuesday, February 16, 2010

Film Arisan Brondong

Film komedi Arisan Brondong bakal tayang di bioskop mulai 18 Februari. Film garapan Helfi Kardit di bawah bendera Maxima Production ini dijamin sang produser, Ody Mulya, tidak akan menuai kontroversi. Bella tak merasa risih dengan perannya tersebut. Dia justru senang mendapatkan peran sebagai Tante Lolita.

Diawali dengan Misye (Andi Soraya) dalam Arisan Brondong yang memamerkan brondong barunya, Lolita (Bella Saphira) yang merasa gengsi akhirnya berinisiatif menggelar Arisan Brondong. Bella mengaku senang bisa terlibat di film tersebut. Menurut Bella, film ini menceritakan tentang wanita-wanita yang mengikuti arisan hanya untuk memperebutkan daun muda. Apalagi di usia 25, Bagus tidak pernah berhasil mendapat cewek-cewek yang seumuran. Sedang Jaja sedari kecil sudah menderita oedipus complex.

Dalam perjalanan mencari brondong bermutu ternyata tidaklah mudah. Sampai suatu hari Rian (Ferry Putra), 18 tahun, yang gara-gara kerepotan punya pacar Tika, anak orang kaya terpaksa Rian harus mencari kerja sambilan kiri kanan.


No comments:

Post a Comment