Tuesday, November 10, 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita langsung saya pasang disini menculik visibilitas blog bayi ini supaa keliatan dan dapat diintip sang raja mesin pencari nomer wahid dan juga ibu dari blog ini, apa sang induk akan menyayangi anaknya ketika anaknya menyematkan kata kunci salah satu kontes baaru dan bisa dibilang panas ini? ataukah kebalikannya, hehehe seharusnya sih sang induk sayang sama anaknya tapi karena anaknya banyak yang harus diurus jadi susah juga :)

Owkay saya hanya mencoba ngetest seberapa jauh blog baru dapat terintip oleh google yang notabene menjadi wasit dalam pertandingan sepak bola SEO ini entahlah yang jelas saya hanya mencoba sambil melatih kemampuan saya yang sebenar-benernya gak mampu ini, apa lagi harus dihadapkan pada kata bernama SEO dan kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita yang saya rasa setelah pandeglang udahan pasti banyak master SEO pada ikut ke sini deh :)

2 comments: