Saturday, November 21, 2009

Mbah Gendeng Belajar SEO

Mbah Gendeng belajar SEO? ah masa sih, emang siapa si Mbah Gendeng? waduh saya juga gak tau kalo ditanya hal itu, la toh saya hanya tau dari mesin pencari dan emang gak pengen lebih banyak tau mengenai beliau ini, saya hanya sedikit mendengar katanya beliau lagi marak dibahas diberbagai media internet ini, apa benar ya? benar ataupun tidak toh namanya memang ada di mesin pencari google. Yang terjadi memang demikian adanya, owh iya denger-denger lagi katanya beliau tuh ngadain kontes SEO  menjelang hari ultahnya xixixi

Apa saya lagi ikutan kontes SEO Mbah Gendeng? ya kalo diterima sih boleh juga, anyway busway ini hanya coba-coba nembak KW yang sedang lumayan juga panas di mesin pencari, pas betul ini kan blog masih bayi so haus bener traffic dan ini adalah kesempatan paling baik bagi saya untuk mulai melangsingkan ranking alexa, hidup Mbah Gendeng :) saya juga ikutan gendeng belajar seo ah.

No comments:

Post a Comment